Taman Pandan Wilis, Taman baru di Daerah Nganjuk



Kembali lagi di bangun dan di buka taman kota sebagai wahana hiburan bagi warga masyarakat, kini pemerintah kabupaten nganjuk membuka Taman Pandan Wilis. Nama taman Pandan Wilis di ambil karena letak wilayah nganjuk berada di
dataran Pegunungan wilis yang menyimpan berbagai wisata alam yang luar biasa. Sudah banyak pengunjung yang berdatangan di Taman Pandan Wilis, bangunan yang tertata dan di desai dengan baik menjadikan kepuasaan tersendiri bagi pengunjung Taman Pandan. 

Taman Pandan Wilis bertempat di Kelurahan Werungotok Kec. Nganjuk Kota Kab. Nganjuk. Jaraknya yang tak jauh dari Jalan Surabaya - Madiun. Menjadikan taman ini gampang di cari dan di kunjungi. Kalau kalian ingin ke Taman Pandan Wilis, cukup gampang kok. dari lampu merah Mastrip (Tugu PKK) ke timur 100 m ada per 3 an ke utara / Arah ke STIKES atau ke Kel. Werungotok. Lurus terus setelah perumahan tidak sampai 1 KM di Barat Jalan. Yang unik di lokasi Taman Pandan Wilis terbentang lurus dengan Taman Pintar Nganjuk/GOR Nganjuk. kalau kalian di Taman Pandan Wilis pasti dapat melihat dengan jelas Taman Pintar Nganjuk.

Di bawah tulisan “Taman Pandan Wilis” ada kolam airnya. Namun airnya gak begitu bersih. Kalau dibersihkan kayaknya bisa buat renang (hehehe). Semakin ke dalam, ada sculpture unik yg bikin Taman ini kelihatan futuristik. Kalau sore, tempat itu dibuat kecek anak-anak kecil bermain air. Soalnya emang ada air mancurnya. Yang jadi icon Taman ini adalah bagian tengahnya. Yang ada kayak panggung berwarna hijau. Lalu yang bikin amazing adalah, ada “kolam” air mengitarinya. Menjadikan taman ini sangat unik.

Banyak yg bilang kalau sebenarnya itu bukan kolam air, melainkan track skateboard. Karena kena air hujan, maka track itu pun jadi kolam deh. Di sekeliling taman, banyak sekali tempat duduk. Namun yang paling laris tentu saja yang ada atapnya. Gazebo-gazebo ada di sisi kiri dan kanan. Kata tukang parkir, gazebo-gazebo itu di waktu-waktu tertentu akan “dibooking” sama sekumpulan anak-anak perawat kampus sebelah.

Kalau kamu jomblo, disediakan juga tempat duduk tunggal yang unik. Terbuat dari water drum yg dicet warna-warni. Tempat sampah juga banyak kok. Jadi jangan buang sampah sembarangan ya! Kalau ada sampah berserakan, tolong dimasukin ke tempat sampah. Di sebelah kanan taman, ada tempat berteduh yg luas. Kayaknya ini nanti dibuat food court. We’ll see. But I hope tempat ini buat wifian rame-rame.

Buat yg belajar motret, di sini tempat yg tepat untuk latihan bikin bokeh yg asyik! Spot foto yg bagus adalah di depan tulisan Taman Pandan Wilis, di panggung, duduk di tangga, dan kalian mungkin menemukan spot lainnya kalau sudah di sana. Sampe saat ini, Memasuki taman ini gratis ya. Cuman bayar uang parkir aja. Semoga taman ini memancarkan aura positif ya. Nggak seperti taman-taman yg biasanya dibuat melakukan hal-hal negatif.
source: Google




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »